Loading...
Monday, May 16, 2016

PADUAN SUARA MA AS-SA'ADAH TAMPIL DALAM ACARA "PATURAY TINEUNG" 2016

Acara ceremonial "Paturay Tineung" MTs dan MA As-Sa'adah Sukasari dilaksanakan di Pangandaran pada sabtu - minggu tanggal 14 - 15 Mei 2016. Acara tersebut diikuti hampir seluruh siswa/i MTs dan MA As-Sa'adah serta keluarga besar Yayasan dan Guru.

Seperti diketahui bahwa acara perpisahan atau paturay tineung MTs dan MA As-Sa'adah biasanya dilaksanakan disekolah. "Tahun ini adalah tahun ke-2 acara paturay tineung MTs dan MA dilaksanakan di luar sekolah, tahun kemarin (T.P. 2014/2015) acara paturay tineung dilaksanakan di Situ Patengan Ciwidey, dan tahun ini dilaksanakan di Pangandaran, tahun depan mungkin di Yogyakarta" ujar ketua Yayasan dalam sambutannya pada acara "Ceremonial Paturay Tineung MTs dan MA As-Sa'adah Sukasari Tahun 2016.

Hal menarik dalam acara paturay tineung tahun ini adalah, meskipun acara dilakukan di luar sekolah namun "Upacara Adat" juga turut dipersembahkan. Selain itu penampilan perdana "Paduan Suara MA As-Sa'adah" turut memeriahkan acara tersebut. Sayang penampilan Paduan Suara adalah penampilan pertama dan terakhir untuk mereka, karena Paduan Suara tersebut terdiri dari siswa/i MA As-Sa'adah yang duduk di kelas 12.

Di bawah ini adalah cuplikan video "Medley" Paduan Suara MA As-Sa'adah tahun 2016.


 
TOP