Loading...
Thursday, February 4, 2016

MA AS-SA'ADAH JUARA FUTSAL ANTAR MA SE-JAWA BARAT DI ISLAMIC COMPETITION STAI UNSAP 2016

Final Futsal Antar MA Se-Jawa Barat Islamic Competition STAI UNSAP
Atas : Tim Futsal MAN 1 Sumedang
Bawah : Tim Futsal MAS As-sa'adah

Selamat kepada tim futsal MAS As-sa'adah yang telah menjuarai Futsal Antar MA se-Jawa Barat di "Islamic Competition" yang diselenggarakan oleh STAI UNSAP.

Kerja keras, disiplin dan latihan pada akhirnya berbuah manis. Di bawah bimbingan Yosep Topan Sopanji, S.Pd. tim futsal MAS As-sa'adah menjuarai futsal antar MA se-Jawa Barat di "Islamic Competition" STAI UNSAP setelah mereka mengalahkan tim futsal MAN 1 Sumedang dilaga final pada 4 Februari 2016. Di semi final tim MAS As-sa'adah juga melawan tim kuat lainnya yaitu MAS Darul Hikmah Sukawangi. Futsal antar MA se-Jawa Barat dalam Islamic Competition STAI UNSAP diikuti 10 tim dari 9 madrasah.

Islamic Competition diselenggarakan oleh STAI Unsap  sejak hari rabu 3 februari 2016 dan berakhir hari ini, kamis 4 februari 2016. Selain futsal, lomba lain yang diselenggarakan adalah debat, CCI, nasyid, nada dan dakwah, dan kaligrafi.

Wiwin Winarti salah satu panitia kegiatan mengungkapkan Islamic Competition diadakan setiap tahun, dan tahun 2016 adalah tahun ketiga penyelenggaraan. Tujuan diadakannya Islamic Competition adalah dalam rangka menumbuhkan spiritualitas generasi muda dalam semangat membangun bangsa yang berakhlakul karimah.

Di bawah ini adalah beberapa dokumentasi tim futsal MA As-sa'adah saat mengikuti kegiatan "Islamic Competition" cabang Futsal.

 
TOP