Loading...
Wednesday, November 26, 2014

PERINGATAN HARI GURU NASIONAL DAN HUT PGRI

Guru-guru MTs & MA As-sa'adah Sukasari
Tepat tanggal 25 November setiap tahunnya, Indonesia memperingati Hari Guru Nasional, yang juga adalah hari lahirnya organisasi guru yaitu Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). 

Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI juga diselenggarakan di As-sa'adah Sukasari pada hari selasa tanggal 25 November 2014. As-sa'adah Sukasari ditunjuk sebagai tuan rumah upacara HUT PGRI ke-69 oleh PGRI cabang Sukasari. Dalam kegiatan tersebut Bapak Camat Sukasari bertindak sebagai Pembina Upacara, dan beberapa siswa/siswi MTs dan MA As-sa'adah menjadi petugas upacara. Para peserta upacara adalah para guru dan siswa dari beberapa sekolah yang berada di wilayah kecamatan Sukasari. 

Dalam kegiatan upacara peringatan HUT PGRI ke-69  tersebut juga diumumkan pemenang juara lomba-lomba peringatan HUT PGRI yang dilaksanakan seminggu sebelumnya. Seperti lomba kawih sunda antar guru, lomba bola voly dan lomba-lomba lain.

Setelah selesai Upacara Peringatan HUT PGRI, kemudian internal As-sa'adah pun melaksanakan beberapa lomba untuk guru dan siswa As-sa'adah, perlombaan tersebut adalah futsal yang diikuti oleh ibu dan bapak guru dan tarik tambang yang diikuti oleh  guru beserta siswa mts dan ma As-sa'adah Sukasari.

Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI diharapkan memberikan motivasi yang lebih bagi para insan dunia pendidikan Indonesia agar lebih baik, maju dan mampu bersaing secara global.




 
TOP